Walau Cetak Gol Kemenangan, Donny van de Beek Tak jua Puas

Walau Cetak Gol Kemenangan, Donny van de Beek Tak jua Puas

Posted by

Walau sukses menyarangkan gol kemenangan Ajax di kamp Tottenham Hotspur, Donny van de Beek tetap merasa tidak begitu puas dengan penampilan kesebelasannya. Dia menyoroti kebangkitan Tottenham usai laga melampaui menit ke-30.

Setelah goal dari Donny van de Beek, Mauricio Pochettino segera berbuat transformasi taktik. Hal tersebut membikin The Lilywhites sukses keluar dari tekanan kesebelasan tamu dan mulai keluar menyerang demi menyarangkan goal penyeimbang.

“Di 30 menit perdana laga, kami sukses memperlihatkan performa yang amat bagus. Tapi, Tottenham berbuat perubahan taktik dan kami cukup kerepotan. Kami mesti dapat main lebih bagus lagi minggu depan, ” kata Donny van de Beek dilansir dari situs web UEFA.

“Pekan depan, kami mesti bersiap lebih bagus lagi sebab di laga tadi mereka sukses membikin kami kerepotan. Performa mereka mengharuskan kami untuk berupaya sekeras mungkin supaya tidak kemasukan. ”

Hasil ini membikin Mauricio Pochettino diperkirakan bakal memanfaatkan taktik ultra ofensif demi mendapat kemenangan di leg ke 2. Di samping itu, The Lilywhites jua telah dapat balik lagi memainkan Son-Heung Min usai melakoni skorsing 1 laga.

1 bintang yang situasinya terus belum diketahui untuk pertandingan mendatang merupakan Jan Vertonghen. Sebab, dia dihantam cedera kepala yang lumayan fatal dan mesti digantikan di menit ke-39. Dia dihantam cedera usai berbenturan dengan Toby Alderweireld dan Andre Onana didalam jantung pertahanan Ajax.

Leave a Reply

Your email address will not be published.