UEFA Semestinya Tidak Menghukum Cristiano Ronaldo

UEFA Semestinya Tidak Menghukum Cristiano Ronaldo

Posted by

Pemain sayap Juventus, Federico Bernardeschi, yakin jika Cristiano Ronaldo semestinya tidak mendapat sangsi dari UEFA sebab selebrasinya. Dia juga menyatakan UEFA memberi reaksi yang berlebihan.

Sekarang UEFA tengah membuat investigasi mengenai perayaan berlebihan yang diperbuat oleh Cristiano Ronaldo di pertandingan Liga Champions vs Atletico Madrid minggu yang lalu. Jika diutarakan bersalah, Juventus dapat main tanpa Ronaldo saat melawan Ajax Amsterdam pada fase perempat-final.

“Saya pikir, hal tersebut adalah satu perayaan seperti pada umumnya. Kasusnya harusnya berakhir di situ. Tidak ada dewan yang diperkenankan turut campur. Ia amat rileks. Namun kami semua amat menanti keputusan apakah yang bakal dieksekusi oleh UEFA, ” tutur Federico Bernardeschi dilansir melalui website Gianluca di Marzio.

Keberadaan seorang Cristiano Ronaldo menjadikan Juventus sekarang makin tidak tersentuh pada Serie A. Bianconerri sekarang duduk pada pucuk klasemen Serie A dengan keunggulan 15 angka dari Napoli yang ada pada tempat kedua.

Federico Bernardeschi adalah salah satu pihak yang menyambut positif keberadaan Cristiano Ronaldo di Juventus. Anggapannya, CR7 adalah bintang level dunia serta sudah memberi beberapa kemampuan buat Juventus.

“Dia merupakan bintang level dunia serta sukses memperlihatkan hal tersebut pada banyak tempat. Pada Inggris, Spanyol, serta sekarang Italia. Ia sudah memberi sejumlah hal pada kami. Di samping itu, ia jua punya aura menjadi salah satu juara. Ada di sampingnya tiap-tiap hari membikin aku mencari tahu sejumlah hal anyar, ” tutup Federico Bernardeschi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.