Protes di Wasit Sehabis Spurs Tumbang, Pochettino Minta Maaf

Protes di Wasit Sehabis Spurs Tumbang, Pochettino Minta Maaf

Posted by

Tottenham Hotspur di luar dugaan menerima kekalahan 1-2 dari tuan rumah Burnley, Sabtu (23/2). Hasil negatif mengagetkan itu sempat memicu juru tak-tik Mauricio Pochettino berang pada kepemimpinan sang pengadil Mike Dean.

Sehabis wasit mengakhiri, laga, Pochettino segera menghampiri Dean serta melontarkan ketidakpuasannya. Namun amarah itu segera mereda saat ia pergi dari gelanggang.

Kala konferensi pers juru tak-tik dari Argentina ini juga meminta maaf serta mengakui hasil negatif Spurs kali itu sebab kekeliruan anak asuhnya di arena pertandingan. Dia mengakui cuma terpengaruh emosi sampai meluapkannya di wasit.

“Saya berbuat kekeliruan. Hari ini team saya amat emosional serta frustrasi. Aku seharusnya angkat kaki menuju kamar ganti serta minum air. Yang berlangsung di lapangan tadi merupakan hal bodoh yang telah aku perbuat. Bisa jadi aku seharusnya angkat kaki serta meminta maaf di sang pengadil, ” tutur Pochettino pada BBC, Sabtu (23/2).

“Kami menerima kekalahan sebab kekeliruan sendiri, bukanlah buat mendapatkan alibi ataupun kesalahan. Kami seharusnya melakukan sedikit lebih bagus lagi serta akhirnya kami perlu menyalahkan diri sendiri karena pencapaian itu, ” lanjut eks juru tak-tik Southampton itu.

Hasil negatif itu sekalian membuat kesempatan tim yang dijuluki The Lilywhites guna memburu Liverpool serta Manchester City pada pucuk klasemen semakin sulit. Terlebih ke 2 kesebelasan masih unggul 1 laga.

“Saya berkata performa itu merupakan kunci serta apabila team saya tak memenangkan pertandingan maka kami tak dapat merasa jika kami merupakan rival nyata buat meraih Premier League musim ini, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.