Neymar Sebut Meksiko Banyak Omong

Posted by

Brasil sukses melaju menuju perempat-final Piala Dunia tahun ini di Rusia sehabis mengalahkan Meksiko 2-0 di pertandingan 16 besar, Senin (2/7) malam tadi WIB. 2 skor kemenangan tim nasional Brasil dilesakkan oleh Neymar kemudian Roberto Firmino.

Pertandingan ini sekali lagi jadi show tarian Neymar di arena pertandingan. Punggawa PSG ini memang doyan dribel bola lama-lama, ngalor ngidul tuk mengacaukan lini belakang musuh. Perilakunya ini jelas menyulut kemarahan semua bek Meksiko yang kemudian selalu melanggarnya.

Neymar pun 2 hingga 3 kali terlibat adu mulut dengan sejumlah punggawa Meksiko. Satu di antaranya yang berlangsung dengan Miguel Layun di fase ke-2. Ketika itu Layun mencerca Neymar yang dipandang akting terjatuh di arena pertandingan, Neymar pun membalas.

Pasca pertandingan ini, Neymar dikecam tak professional juga mempermalukan sepakbola sebab akting-akting jatuhnya di arena pertandingan. Tapi Neymar tidak terima, menurutnya Layun pun bersalah lantaran telah menginjaknya.

“(Kritik) tersebut tak fair, sebab bolanya tak aktif lalu kami ada di luar arena pertandingan. Orang Meksiko banyak sekali omong, begitu banyak, lalu balik menuju rumah, ” kata Neymar di espn seperti yang dapat kita baca di berita prediksi bola.

Biarpun begitu, Neymar mengaku jika Meksiko tetaplah team istimewa. Ia mengaku menghancurkan Meksiko bukanlah gampang, tapi bagaimanapun Brasil sukses menunjukkan mutu cemerlangnya.

“Ada sejumlah momen di dalam laga yang terkadang kamu musti berusaha lebih. Meksiko merupakan team yang istimewa, tapi kami menunjukkan mutu tertinggi,” imbuhnya masih di situs livescore yang sama.

“Saya amat suka dengan laga ini, tidak cuma secara pribadi tetapi tuk seluruh team. Saya memberikan ucapan selamat pada mereka sebab perjuangan mereka,” tutup dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.