Marco Reus Tak Puas Jerman Cuma Unggul 2-0 vs Belarus

Marco Reus Tak Puas Jerman Cuma Unggul 2-0 vs Belarus

Posted by

Jerman berhasil mempecundangi Belarus di kualifikasi Euro 2020 Grup C, Minggu (9/6/2019) dinihari WIB. Namun kemenangan di Borisov Arena ini faktanya tidak membikin pemain mereka, Marco Reus merasa senang.

Alih-alih bahagia dengan 3 angka dari Belarus ini, Marco Reus malah frustrasi dengan performa kesebelasan tuan rumah. Anggapannya pemain Igor Kriushenko ini berlaga terlampau bertahan sampai membikin Jerman sulit menyarangkan goal.

“Kami mesti mengorbankan sukacita kami malam ini sebab mereka berlaga amat jauh di gelanggang mereka sendiri. Taktik sebagaimana ini berdampak negatif untuk performa ke 2 kesebelasan sebab salah satu di antaranya kayak tak mau berlaga sepakbola, ” tutur Reus sebagaimana ditulis situs web UEFA, Minggu (9/6/2019).

Kendati begitu, leader Borussia Dortmund ini senantiasa bersyukur dengan kemenangan ini. Dia juga mendesak Jerman masih meneruskan kebiasaan kemenangan, khususnya saat melawan Estonia tengah minggu mendatang.

“Langkah perdana ini telah kami selesaikan dengan kemenangan. Berikutnya kami mau mendapat hasil yang lebih baik lagi pada Selasa mendatang ketika menghadapi Estonia, ” lanjutnya.

Adapun kemenangan 2-0 Der Panzer kali ini dipersembahkan lewat goal Leroy Sane dan Marco Reus di tiap-tiap paruh. Namun tambahan 3 angka ini tak jua bisa membikin tim besutan Joachim Loew memuncaki klasemen Grup C.

Sepanjang ini mereka baru mengoleksi 6 angka dari 2 laga. Jerman masih kalah total laga dari Irlandia Utara yang sekarang ada di pucuk klasemen sebab telah meraup 9 poin dari 3 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.