5 Punggawa Amerika Selatan yang Berhasil di MU

Posted by

Manchester United dapat dikatakan lumayan kerap menghadirkan punggawa dari Amerika Sebelah selatan. Malah punggawa Amerika Latin ada yang turut menyuguhkan keberhasilan tuk United. Di bursa transfer tahun ini, United balik menghadirkan punggawa dari Amerika Sebelah selatan. Ia merupakan Fred yang mendarat dari Shakhtar Donetsk. Kedatangan pemain gelandang yang berasal dari Brasil tersebut disambut amat semangat oleh semua pendukung United. Fred diinginkan dapat mengikuti langkah semua punggawa Amerika Sebelah selatan yang berhasil di Old Trafford. Di bawah ini 5 punggawa Amerika Sebelah selatan yang berhasil di Manchester United sebagaimana menurut blog prediksi bola.

Gabriel Heinze – Heinze terpilih menjadi punggawa terbeken United di kompetisi musim perdananya di tim serta adalah power yang mesti diperhitungkan sepanjang 3 tahun di Manchester. Cedera menciptakan Heinze mesti keluar di kompetisi musim selanjutnya, dan menjadi hasilnya, Patrice Evra diboyong tuk menggantikannya di pos pemain belakang kiri. Seperti yang kami baca di ┬álivescore, punggawa yang berasal dari Argentina tersebut mendapat kembali daerahnya di team didikan Ferguson di tahun selanjutnya menjadi defender sepanjang krisis cedera di tim, tapi dia ke Real Madrid di kompetisi musim selanjutnya.

Carlos Tevez – Tevez melakoni 2 kompetisi musim yang berhasil dengan United lalu menolong mereka meraih title Premier League dengan berturut-turut dan Liga Champions. Walaupun punggawa Argentina tersebut amat istimewa, Tevez tidak beruntung sebab wajib berkompetisi dengan punggawa kayak Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, dan juga Dimitar Berbatov tuk mendapatkan lokasi di area depan United sepanjang ada di tim. Tapi, minimnya peluang berlaga reguler meyakinkan Tevez tuk menjalankan langkah tak terduga kemudian menyeberang menuju musuh sekota Manchester City.

Rafael Da Silva – Rafael dipuji oleh pendukung di Old Trafford sebab usahanya di dalam bertahan serta kecepatannya ketika maju menuju depan. Karirnya dengan United lumayan berhasil sehabis meraih 3 title Premier League, 1 FA Cup kemudian Liga Champions. Tapi, punggawa Brasil tersebut terus-menerus keluar-masuk tim. Salah satu performanya yang konstan terwujud sepanjang kompetisi musim terakhir Sir Alex Ferguson di tim, yang mana dia menciptakan 40 performa. Waktu permainannya turun drastis sehabis ini, hingga dia gabung Lyon di 2015.

Antonio Valencia – Punggawa Ekuador tersebut sudah terbukti jadi salahsatu punggawa United yang sangat dapat diandalkan sepanjang beberapa tahun. Ia tidak punggawa yang sangat berpotensi yang sempat berlaga di tim, tapi ia memberikan semuanya di setiap laga yang dimainkannya, dan tak banyak punggawa depan yang dapat mengalahkannya di dalam duel 1 lawan 1.

Marcos Rojo – Tiada yang menyangkal mutu Rojo menjadi bek. Punggawa yang berasal dari Argentina tersebut merupakan pemain belakang yang lumayan solid. Di sisi lain, ia jua amat fleksibel, dapat berlaga menjadi pemain belakang sayap, di sayap juga di jantung lini belakang. Problem cedera menjadikannya kerap absen membantu team didikan Mourinho di sepanjang kompetisi musim 2017-18. Tapi, sehabis itu dia telah sembuh seluruhnya dan malah jadi starter di laga pertama-tama Argentina di Piala Dunia.

Terlepas dari itu, Manchester United sendiri sekarang sedang dihubungkan dengan sejumlah punggawa level dunia di bursa transfer tahun ini. Menurut informasi, salahsatu target pertama mereka merupakan superstar Paris Saint-Germain, Neymar. Berdasarkan berita, pihak United mau membeli punggawa yang berasal dari Brasil tersebut agar dapat menantang Manchester City dalam perburuan title kompetisi musim berikutnya. Tidak cuma Neymar, MU diberitakan juga ingin tuk kembali membawa pulang mega bintang yang dulu pernah merumput di Old Trafford, Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.