4 Alasan Barca Mesti Bajak Juan Mata

Posted by

Di bulan kemarin, pemain gelandang Manchester United Juan Mata dihubungkan dengan Barcelona. Menurut livescore online ini bukanlah pertama-tama kali talenta Spanyol tersebut dihubungkan dengan tim Catalan. Berdasarkan berita, Barcelona mau menjadikan Mata menjadi incaran pertama sehabis tak berhasil mendapat Antoine Griezmann. Di samping itu laporan livescore Liga Inggris mengatakan, Mata jua bukanlah tipe pesepakbola kesukaan Jose Mourinho di Old Trafford. Guna mendapat menit bertanding, bekas punggawa Chelsea tersebut barangkali mesti hijrah tim. Kecilnya peluang turun main mempengaruhi kepercayaan dirinya dan ia telah tak terkesan cukup bahaya lagi sebagaimana bertahun-tahun kemarin. Di bawah ini 4 alasan Barcelona mesti bajak Juan Mata sebagaimana menurut livescore Liga Prancis terupdate.

Pilihan Lebih Murah dari Thiago – Sepanjang sejumlah kompetisi musim terakhirnya, tim Catalan berharap alumni akademi mereka bakal balik. Mereka selama ini masih tidak berhasil sebab Bayern Munchen kerap berupaya mempertahankan sang pesepakbola. Mata merupakan alternatif yang sangat pragmatis dan sedikit murah jika di kompare dengan Thiago. Bila dikasih peluang, Mata dapat memperlihatkan kelasnya. Data dari livescore pertandingan Spanyol terupdate punggawa Manchester United tersebut memang sedikit tua dari Thiago namun Valverde dapat memperoleh biaya miring buat pemain bola berumur 30 tahun tersebut. Mata sedikit berpengalaman dan dapat memainkan peran melebar di sayap kanan. Thiago merupakan pemain gelandang bertahan impresif namun pergerakan Mata yang menjadikannya amat istimewa. Tak seperti Thiago, ia sedikit fleksibel dan dapat turun di area tengah ataupun peran yang melebar. Dengan Rakitic, ia bakal menambahkan keseimbangan menuju di dalam tim.

MU Lagi Mencari Sayap Kanan yang Ideal – Kompetisi musim kemarin, Mata mencatatkan 28 performa buat United di Premier League, namun cuma berlaga sepanjang 90 menit, hingga 6 kali untuk United bedasarkan fakta yang kami dapat dari livescore Liga Jerman. Jose Mourinho memainkan Mata di pos sayap kanan namun fungsi tersebut rasa-rasanya tak begitu pas buatnya. Mata bermain menjadi punggawa Nomor sepuluh buat Valencia dan Chelsea dengan membuat dan membikin sejumlah gol di pos di belakang ujung tombak. United telah mempunyai sejumlah punggawa di tempat ini. Komitmen Mata cuma sisa setahun lagi di Old Trafford sebab ia tidak mau menandatangani komitmen baru sehabis tak lagi di dalam planing Jose Mourinho. United dapat melego Mata buat menghadirkan pesepakbola sayap kanan yang sedikit ideal.

Beri Valverde Banyak Pilihan – Valderde tak begitu suka dengan penampilan jelek Andarie Gomes hingga itu bakal memudahkan Mata agar mendapat menit bertanding di Camp Nou. Mata dapat menolong Barcelona dengan keahliannya. Menurut livescore Italia ia merupakan talenta yang tak kenal lelah hingga bakal amat berguna bagi Valverde. Mutu Mata dapat menolong memulangkan kesuksesan Barcelona di Eropa. Ia dapat bermain dengan formasi 4-4-2 dan juga 4-3-3. Ia dapat bersanding dengan Phillipe Coutinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic di area tengah ataupun ada tepat di belakang Luis Suarez dan Lionel Messi di dalam 4-4-2 hingga meminimalisasi beban La Pulga untuk membuat kesempatan. Dengan 4-3-3, Mata dapat turun bermain di belakang Suarez dan berganti fungsi dengan Messi menyuguhkan stabilitas di area tengah. Penulis website livescore bola online mengatakan tim Catalan bakal mempunyai kedalaman yang jelas dengan Mata. Valverde dapat menolong Mata bermain dengan gaya permainan-permainan yang mengalir bebas sebagaimana Barca. Sehabis legenda tim, Andres Iniesta keluar dari Camp Nou, Mata dapat menggantikannya dengan sederhana. Ia cepat, gesit, dan mempunyai keahlian passing yang dahsyat.

Keadilan untuk Mata – Karena Mourinho tak dapat menyuguhkan peluang berlaga reguler pada Mata, proposal gabung Barca barangkali bakal amat istimewa. Data dari livescore Mata telah berumur 30 tahun dan ada di masa puncaknya. Ia masih mempunyai peluang bertahun-tahun lagi untuk bermain di kelas yang paling tinggi. Mata bakal meraih sesuatu di Barcelona. United tak dapat menyuguhkan hal-hal tersebut pada Mata sebab mereka lagi melalui fase membangun team dengan Jose Mourinho. Dengan pilihan yang lebih remaja sebagaimana Jesse Lingard dan Paul Pogba, Mata takkan berlaga di tempat nomor sepuluh dengan United. Untuk itu, perpindahan Mata bakal menguntungkan seluruh pihak yang terlibat. United melego punggawa yang telah tak masuk di dalam planing mereka, Mata mendapat peluang untuk selalu bertanding dan Barcelona mendapat punggawa yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.